Printer 3D Pembuat PIZZA oleh NASA

Share
avatar
joulesilolo
Pengguna Aktif
Pengguna Aktif

090816

Printer 3D Pembuat PIZZA oleh NASA

Post by joulesilolo


Fakta - Badan antariksa milik Amerika Serikat, National Aeronautics and Space Administration (NASA), belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka sedang mengembangkan prototipe (purwarupa) printer 3D untuk membuat pizza.

NASA mendanai proyek ini sebesar US$ 125 ribu atau 1,225 miliar selama enam bulan. Hal tersebut dilakukan guna mengembangkan prototipe printer 3D yang memiliki kemampuan membuat pizza.

Berdasarkan informasi yang beredar, ide dasar dibalik pembuatan printer makanan 3D memiliki kemiripan dengan teknologi yang banyak ditemukan di pabrik makanan. Sebelumnya, kontraktor yang ditunjuk NASA untuk membuat printer telah menunjukkan proses yang akan dilakukan oleh printer buatannya.

Walaupun alat ini Jika proyek ini telah selesai, diharapkan di masa depan setiap dapur memiliki Food Printer sendiri, Food Printer juga akan digunakan astronot NASA sebagai pembuat makanan di stasiun luar angkasaaffraid

Lihat VIDEO Space.com >>


Sumber : joulesilolo's Private Blog (Seputar Fakta!) & Space.com dengan terjemahan oleh Team Translator Seputar Fakta!  Very Happy Very Happy lol!
Share this post on: Excite BookmarksDiggRedditDel.icio.usGoogleLiveSlashdotNetscapeTechnoratiStumbleUponNewsvineFurlYahooSmarking


    Waktu sekarang Fri Mar 24, 2017 5:01 am